Hantu Wanita Berpose Saat Pengunjung Berfoto

Hantu Wanita Ikut berpose saat Pengungjung Berfoto di Sumedang

Sumedang tidak cuman populer dengan kulineran tahu yang nikmat, salah satunya kabupaten di Jawa Barat ini mempunyai beberapa beberapa tempat yang seram dimana ada Hantu Wanita Berpose.

Hantu Wanita Ikut berpose di Sumedang

Di Sumedang, ada beberapa lokasi yang dipandang menyeramkan seperti Hantu Wanita Berpose saat para pengunjung melakukan foto. Untuk kamu yang pengin berlibur ke Sumedang, kamu dapat berkunjung satu dari Tujuh tempat menyeramkan di bawah ini.

  1. Gunung Kunci

Keangkeran Gunung Kunci Sumedang memang tidak perlu disangsikan kembali. Benteng warisan Belanda ini mempunyai beberapa cerita mistik yang membuat ada dalam barisan tempat menyeramkan di Sumedang.

Bermacam tipe makhluk astral tinggal di Gunung Kunci. Apa lagi posisi bentengnya ada di teritori rimba pelestarian, pasti situasi menyeramkan di benteng ini makin berasa.

Pada zaman Belanda, benteng di Gunung Kunci ini digunakan selaku benteng pertahanan Belanda. Tetapi di sini berlangsung penganiayaan dan pembataian pada masyarakat pribumi atau di antara penjajah, yaitu tentara Belanda dengan Jepang. Sudah pasti telah beberapa puluh atau bahkan juga beberapa ratus nyawa yang melayang-layang di Gunung Kunci.

Masalah makhluk astral kerap ditemui di Gunung Kunci, dimulai dari hantu wanita yang seringkali turut berpose dengan pengunjung, suara derap langkah kaki tentara, s/d figur pohon tinggi besar yang seperti manusia yang kerap beralih tempat.

  1. Menara Loji

Sebuah menara warna putih dengan arsitektur neo-gothik Belanda ini memiliki atap berupa sisi delapan dan meruncing dibagian atasnya dengan diperlengkapi hiasan garpu tiga jemari layaknya seperti senjata trisula. Dulu, menara ini dibuat selaku petunjuk jam untuk beberapa karyawan yang ada di kebun dekat Menara Loji.

Kecuali jadi saksi bisu riwayat, Menara Loji Jatinangor dipandang seperti tempat menyeramkan di Sumedang. Masalahnya karyawan dan masyarakat di tempat kerap mendapatkan masalah dari makhluk astral saat ada di seputar menara.

Menara ini pernah didatangi oleh Team Dua Dunia, sebuah acara bertopik mistik dari salah satunya stasiun TV nasional. Pembicara juga menjelaskan jika dianya pernah menyaksikan figur berbentuk pria belanda berjubah yang lagi menunggang kuda pada malam hari.

  1. Jembatan Cincin

Tahukah Anda jika Jembatan Cincin adalah jembatan paling tua di Indonesia yang dibuat pada periode penjajahan Belanda? Jembatan ini berdiri pas di atas penyemayaman umum. Entahlah sebab umurnya yang sangat tua atau sebab posisinya yang ada di atas tanah pusara, jembatan ini dirumorkan menyeramkan.

Masalah dari makhluk astral yang berada di Jembatan Cincin ini ialah hantu wanita yang meminta didampingi oleh pemakai jembatan ini untuk berjalan sampai ke ujung jembatan. Hantu yang sering tampil saat malam ini hari akan lenyap secara mendadak saat Anda telah membawanya sampai ujung jembatan.

Disamping itu, Anda dilarang untuk berkunjung tempat menyeramkan di Sumedang ini saat sedang bimbang sebab permasalahan cinta. Kabarnya, saat Anda sedang melamun di jembatan ini Anda akan memperoleh dorongan gaib yang kuat untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan. Seharusnya jangan mencoba-coba kesini saat sedang bimbang, ya!

  1. Waduk Jatigede

Bagaimana dapat waduk yang baru dibuat di tahun 2015 ini di-claim selaku tempat menyeramkan di Sumedang? Walau baru seumur jagung, Waduk Jatigede telah mempunyai bermacam dogma atau narasi mistis yang di luar logika.

Waduk Jatigede mempunyai beberapa dogma, salah satunya yang terpopuler ialah kehadiran ular gaib sejauh 4 km yang hidup didalamnya. Kabarnya, ular ini menghampar dari Kecamatan Wado s/d Kecamatan Darmaraja.

Makhluk gaib yang menempati Waduk Jatigede bukan ular sejauh 4 km saja, tetapi ada pula buaya putih. Buaya putih bukan buaya albino tetapi adalah buaya gaib jelmaan jin. Buaya gaib ini jarang-jarang memperlihatkan diri. Cuman beberapa orang yang akui pernah menyaksikan perwujudan buaya ini walau belum pasti kebenarannya.

Dogma berkenaan hewan-hewan gaib di Waduk Jatigede ini hanya sedikit narasi mistis dari waduk selebar 4.200 hektar ini. Masihlah ada bukti dan mistis yang lain berkenaan waduk yang kerap minta tumbal manusia ini yang dapat Anda baca dalam artikel Mistis Waduk Jatigede.

  1. Kiara Payung

Kiara Payung ialah bumi perkemahan yang ada di Jatinangor, Sumedang. Jika sudah bicara sekitar bumi perkemahan, Anda tentu tidak bingung bila teritori yang umumnya banyak beberapa pohon teduh itu kerap di-claim menyeramkan oleh masyarakat di tempat.

Tempat menyeramkan di Sumedang yang ini mempunyai narasi mistis yang cukup populer. Saat itu, ada seorang mahasiswa yang memakai sepeda motornya seorang diri melewati jalanan khusus Kiara Payung. Mendadak ada seorang nenek yang mengangkat tangan untuk hentikan motor mahasiswa itu.

Mahasiswa itu lagi menyetir motornya dan melalui sang nenek itu sebab takut. Tetapi hati tidak nikmat yang dirasa oleh mahasiswa itu bisa dibuktikan, saat dia menyaksikan ke kaca spion, figur nenek itu telah lenyap. Walau sebenarnya tidak mungkin untuk seorang nenek-nenek bisa lari secara cepat untuk bersembunyi.

  1. Kampus Padjajaran

Rekam jejak Kampus Padjajaran (Unpad) selaku perguruan tinggi berprestise memang tidak perlu disangsikan kembali. Unpad selalu hasilkan alumni-alumni berprestasi yang membesarkan hati. Bahkan juga, perguruan tinggi ini jadi berlangganan untuk beberapa selebritis, sebutlah saja Annisa Pohan, Melody JKT48, dan Meisya Siregar pernah berkuliah di Unpad.

Dibalik reputasinya rupanya ada narasi mistis dan dogma Unpad yang tidak kalah memikat buat diulas. Bahkan juga, Unpad masuk ke kelompok tempat menyeramkan di Sumedang sebab banyak pengalaman mistik yang didapat oleh beberapa mahasiswa yang pernah berkuliah di sini.

Narasi pertama tiba dari mahasiswa yang bermain basket di muka Gedung C Fakultas Pengetahuan Budaya di saat mendekati maghrib. Saat asyik bermain, dia menyaksikan seorang dalam gedung yang sepi dan gelap itu.

Habis bermain basket, dia menanyakan ke penjaga Gedung C berkenaan ada rutinitas dalam gedung. Tetapi sang penjaga menjelaskan jika tidak ada aktivitas apa saja dan tidak seorang juga ada dalam gedung. Lalu, siapa figur yang disaksikan oleh mahasiswa ini?

Yang ke-2 tidak kalah horor. Kesempatan ini, narasi dirasakan oleh mahasiswa jalur Sastra Jepang yang turut dalam aktivitas jurit malam. Aktivitas itu dilaksanakan di gedung Fakultas Sastra Jepang. Saat itu, satu team cuman berisi 2 orang. Team disuruh untuk telusuri gedung yang keadaannya gelap pekat. Cuman ada pencahayaan sebuah lilin di tiap ruang yang malah makin memunculkan kesan-kesan horor.

Mahasiswa itu berpasangan dengan temannya (inisial P) yang bisa menyaksikan makhluk gaib. P sudah minta mahasiswa ini untuk berjalan lempeng tanpa melihat ke kiri dan kanan. Tetapi di perpustakaan, mahasiswa ini menyaksikan bayang-bayang tinggi besar di kelokan. Sang mahasiswa menduga itu ialah seniornya, tapi sesudah melalui kelokan rupanya tidak ada siapa saja.

  1. Terowongan Tol Cisumdawu

Terowongan yang usai dibuat pada 2019 ini jadi pembicaraan hangat masyarakat di tempat. Karena, tempat ini dikenali selaku terowongan menyeramkan.

Banyak masyarakat yang pernah menyaksikan kemunculan makhluk lembut di posisi itu. Bahkan juga terowongan ini pernah jadi posisi shooting tes nyali salah satunya stasiun TV swasta.

Marak juga cerita seorang yang pulang malam dari tempat kerja dan menyaksikan figur makhluk menakutkan. Figur itu mempunyai rambut panjang yang berdiri tepat di dekat terowongan.

Terowongan ini berada di Dusun Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Nah, itu beberapa tempat paling menyeramkan di Sumedang, Jawa Barat. Tempat yang mana paling membuat kamu ingin tahu?